Rabu, 28 November 2012

Dialog Akademik XVI Teknik Kimia 2012 UMI

Salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia periode 2012-2013 adalah Dialog Akademik mahasiswa baru 2012. Alhamdulillah programnya telah Terealisasikan . Kemarin,tepatnya tanggal 16 November-18 November, Tepatnya di Taman Wisata sejarah Leang-Leang Kab Maros , Sulawesi selatan, DIALEK ke XVI dengan tema "Merekonstruksi Paradigma yang Berkepribadian dan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Solidaritas yang Kompleks" , berjalan dengan baik. Kendala pasti ada, tapi berkat kerja sama yang baik antara panitia dan peserta, semua dapat teratasi. :)
Moment-moment yang sempat diabadikan , cekodoootttt  !

Tiba di lokasi,panitia melakukan breafing untuk agenda acara.

Agenda utama dari kegiatan ini, adalah memberikan materi kepada mahasiswa baru mengenai kelembagaan dan kemahasiswaan yang sifatnya sharing. 





Diselingi dengan games-games yang tidak lain tujuannya untuk melatih mental dan rasa percaya diri khususnya bagi mahasiswa baru teknik kimia 2012.




Kerukunan dan kebersamaan adalah hal yang paling penting dalam lingkungan keluarga besar himpunan mahasiswa teknik kimia, khususnya hubungan baik yang diharapkan terjalin antara senior dan junior.


 

1 komentar:

  1. Asallamualaikum kak salm kenal... :)
    aku anak TK UMI angkatan 2013 mohon banyuannya ya kak..

    BalasHapus